Eden Hazard Menghantui Chelsea dalam Reuni Tak Terduga

- 27 April 2021, 19:05 WIB
Eden Hazard akan menghadapi mantan klubnya.
Eden Hazard akan menghadapi mantan klubnya. /Marca

TOPSKOR - Eden Hazard akan menjadi pusat perhatian. Gelandang Real Madrid itu harus berhadapan dengan mantan klubnya Chelsea di menjamu di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa (27/4) atau Rabu dini hari.

Hazard bermain tujuh musim bersama Chelsea sebelum bergabung ke Real Madrid. Gelandang itu menjadi inspiratif tim asal Kota London itu.

Pemain internasional Belgia itu bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2012 dari Lille, dengan siapa ia memenangkan trofi Ligue 1 pada 2010/11.

Baca Juga: Real Madrid vs Chelsea: Istanbul Mengundang

Chelsea menghabiskan 35 juta euro untuk mendapatkan jasanya. Selama di Stamford Bridge dia memainkan 352 pertandingan, mencetak 110 gol dan mencatat 92 assist.

Pada 2012/13, ia memainkan 62 pertandingan di mana ia mencetak 13 gol dan 24 assist, yang merupakan salah satu musim terbaiknya di Chelsea.

Kini dia berkostum Los Blancos. Sebuah reuni akan terjadi di semifinal 1 Liga Champions malam ini. Tapi, apakah dia bisa pol-polan mengingat baru pulih dari cedera.

"Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu," kata Eden Hazard kepada MARCA tiga tahun lalu.

Saat itu, dia ditanyai tentang apakah dia akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti. Pada Selasa (27/4), dia akan melakukannya, meskipun pesan itu masih sangat benar.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X