Bayern vs PSG, Choupo-Moting: Seluruh Dunia Sepak Bola Menantikan Pertandingan Ini

- 7 April 2021, 10:11 WIB
Striker Bayern Muenchen, Eric Maxim Choupo-Moting menghadapi laga penting malam ini, melawan bekas klubnya PSG di perempat final Liga Champions. /Twiiter @FCBayern

TOPSKOR - Segera setelah undian diumumkan, Eric Maxim Choupo-Moting bicara tentang "kisah hebat". Di perempat final Liga Champions, penyerang Bayern Muenchen itu akan menghadapi mantan klubnya Paris Saint-Germain (PSG).

Di leg pertama pada hari Rabu di Allianz Arena, itu akan jadi 227 hari sejak Choupo-Moting terakhir bermain dengan seragam PSG dalam pertandingan terpenting dalam sepak bola antarklub Eropa melawan Bayern.

"Antisipasi sangat besar. Ini pengulangan final tahun lalu. Mungkin tak ada yang menyangka bahwa kami akan bermain satu sama lain begitu cepat," kata pemain 32 tahun tersebut.

Baca Juga: Liga Champions: Gol Phil Foden di Masa Akhir Beri Manchester City Kemenangan atas Dortmund

Choupo-Moting bermain untuk PSG yang juara Ligue 1 Prancis itu selama dua tahun.

Dalam 51 pertandingan untuk PSG, pesepakbola kelahiran Hamburg itu mencetak sembilan gol termasuk gol penentu kemenangan dalam kemenangan 2-1 di perempat final Liga Champions musim lalu melawan Atalanta.

Dengan mantan rekan satu timnya, dia mengaku masih "kontak dekat. "Saya banyak kirim pesan pada Thilo Kehrer dan Julian Drexler. Saya juga memiliki hubungan dekat dengan Presnel Kimpembe," kata striker itu.

Di luar itu, Choupo-Moting dengan senang hati melihat kembali bermain bersama penyerang bintang PSG, Neymar dan Kylian Mbappé.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X