Real Madrid adalah Salah Satu Mimpi Buruk Liverpool di Kompetisi Eropa

- 7 April 2021, 07:15 WIB
Para pemain Real Madrid, merayakan gol ke gawang Liverpool di Liga Champions. /twitter.com/realmadriden

TOPSKOR - Liverpool menyerah kepada Real Madrid pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Real Madrid berhasil mengatasi perlawanan Liverpool setelah menjalani laga sengit dan menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Kemenangan Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions ini membuat mereka menjadi momok menakutkan bagi Liverpool.

Baca Juga: Hasil Real Madrid vs Liverpool: Los Blancos Tundukkan The Reds pada Leg Pertama

Dilansir dari Opta tidak ada tim yang mampu mengalahkan Liverpool lebih banyak dari Real Madrid (dan Benfica) pada pertandingan kompetisi Eropa.

Real Madrid dan Benfica sama-sama pernah mengalahkan Liverpool sebanyak empat kali di seluruh kompetisi antarklub Eropa.

Empat kekalahan Liverpool dari Real Madrid juga didapatkan secara berturut-turut dalam empat pertemuan terakhir kedua klub.

Vinicius Jr. mencetak dua gol saat Real Madrid kalahkan Liverpool 3-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Rabu, 7 April 2021 dini hari WIB.
Vinicius Jr. mencetak dua gol saat Real Madrid kalahkan Liverpool 3-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Rabu, 7 April 2021 dini hari WIB. Twitter/@ChampionsLeague

Sebelum laga leg pertama perempat final Liga Champions kali ini, Liverpool sebelumnya juga kalah 1-3 dari Real Madrid pada final Liga Champions 2017-2018.

Halaman:

Editor: Pradipta Indra Kumara

Sumber: Opta


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X