Real Madrid vs Liverpool: Mo Salah Beri Reaksi atas Kemungkinan Niat Balas Dendam pada Sergio Ramos

- 30 Maret 2021, 14:52 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah (kiri) seusai mencetak gol ke gawang RB Leipzig di Liga Champions. /Twitter Mohamed Salah @MoSalah

TOPSKOR - Striker Liverpool, Mohamed Salah meredam anggapan bahwa ia ingin membalas dendam kepada bek Real Madrid, Sergio Ramos, atas insiden pada tahun 2018. 

Salah akan berhadapan dengan Ramos sekali lagi ketika skuad Jurgen Kloop menantang Real Madrid di perempat final Liga Champions bulan depan.

Ketika kedua tim terakhir kali bertemu, di final 2018, Salah mengalami cedera bahu akibat bertabrakan dengan Ramos. Tepatnya "ditarik hingga terjatuh" oleh sang lawan. 

Baca Juga: Menganggur Satu Tahun, Eks-Striker Inggris dan Liverpool Jadi Rebutan Dua Klub MLS

Setelah tiga tahun, isu itu kembali menandai sub-plot yang menarik untuk duel kali ini, tapi poin utamanya adalah siapa dari dua raksasa Eropa itu yang keluar sebagai pemenang .

Memang, Salah malah menertawakan pertanyaan tentang motivasi bermain melawan Ramos lagi dalam sebuah wawancara dengan Marca.

“Anggap saja saya memiliki motivasi khusus untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke semifinal,” kata striker The Reds tersebut.

“Apa yang akan terjadi sekarang tidak akan mengubah hasil final di Kiev. Itu di masa lalu."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Teamtalk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X