Hasil Undian Liga Champions: Bayern Muenchen vs PSG Ulangan Final Musim Lalu, Liverpool Bertemu Madrid

- 19 Maret 2021, 19:28 WIB
Hasil undian babak perempat final Liga Champions 2020/21 pada hari Jumat. /Twitter @LFC

TOPSKOR - Chelsea mendapatkan hasil undian yang menguntungkan di babak perempat final Liga Champions saat mereka dipertemukan dengan wakil Portugal, Porto.

The Blues mencapai babak delapan besar untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun setelah menyisihkan Atletico Madrid, dengan agregat 3-0 (1-0 di leg pertama, 2-0 di leg kedua).

Kemenangan itu juga sekaligus melanjutkan tren tidak terkalahkan pelatih baru The Blues, Thomas Tuchel, sejak tiba di Stamford Bridge pada Januari lalu.

Baca Juga: Roma Tak Sabar Menunggu Undian Perempat Final

Dan pada Jumat siang, perjalanan pasukan London Barat tersebut ke semifinal telah dibuat lebih nyaman setelah mendapat paket kejutan Porto.

Porto sukses menyingkirkan Juventus dan Cristiano Ronaldo, lolos berkat gol tandang dalam pertandingan yang mendebarkan untuk memesan tiket perempat final bagi mereka.

Di tempat lain, Manchester City akan menghadapi Borussia Dortmund dalam pertandingan yang tampak menjanjikan, termasuk kembalinya Jadon Sancho ke Etihad.

Sementara itu, juara bertahan Bayern Muenchen akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan ulangan final musim lalu.

Undian yang mengejutkan jelas pertandingan perempat finalis keempat yang menyajikan Liverpool, juara musim 2019/20, akan menghadapi jawara 13 kali, Real Madrid.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: The Sun, Opta Joe


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X