Ziyech Cetak Gol Pertama untuk Chelsea, Tuchel: Dia Sudah Pengalaman dengan Ajax

- 18 Maret 2021, 18:46 WIB
Ini gaya selebrasi Hakim Ziyech setelah mencetak gol pembuka Chelsea lawan Atletico Madrid di Stamford Bridge. /Twitter @ChampionsLeague

TOPSKOR - Tak berlebihan jika Hakim Ziyech dibilang sebagai pemenang pada pertandingan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions melawan Atlético Madrid.

Mantan pemain Ajax itu mencetak gol pembuka The Blues. “Kami bahagia dengan permainan kami," katanya setelah Chelsea mencapai babak selanjutnya, ke perempat final.

“Butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri selama 10 menit pertama,” kata Ziyech.

Baca Juga: Pep Guardiola Ungkap Rahasia City Catat Clean Sheet Tujuh Kali Beruntun

“Kemudian kami dapat kendali dan kami tidak menyia-nyiakannya lagi. Kami mencetak gol dan setelah itu mereka hampir tidak mendapatkan peluang. Kami telah melakukannya dengan baik.”

Ziyech, yang diberikan kepercayaan starter oleh pelatih Thomas Tuchel mencetak gol setelah bermain lebih dari setengah jam setelah serangan yang bertubi-tubi.

Dia mengikuti gerakan Timo Werner, lalu mendapatkan sodoran bola dari pemain Jerman itu.

“Kami menaklukkan bola di lapangan tengah, dan kemudian Timo pergi ke ruang kosong di sana. Umpan silangnya sangat bagus dan bolanya juga bagus.”

Bagi Ziyech, itu gol pertamanya dalam seragam kandang biru Chelsea. “Saya harus menunggu lama untuk itu, tapi ini yang penting. Sangat menyenangkan saya mencetak gol.”

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: AD nl


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X