Hanya Dimainkan 59 Menit, Pencarian Gol Luis Suarez di Kompetisi Eropa Terus Berlanjut

- 18 Maret 2021, 15:08 WIB
Striker Luis Suarez tidak memberikan pengaruh apa-apa pada permainan Atletico Madrid saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. /Twitter @ESPNFC

TOPSKOR - Luis Suarez menandai kembalinya ke Inggris dengan performa di bawah par saat Atletico Madrid menghadapi Chelsea pada Rabu malam.

Setelah bermain 'sangat tenang' di leg pertama 16 besar di Madrid, Suarez bahkan tampil lebih buruk lagi ketika akhirnya Atleti tersingkir dari Liga Champions di Stamford Bridge.

Pemain Uruguay itu sejak menit awal memimpin lini depan skuad Diego Simeone di London Barat, tetapi ditarik keluar pada menit ke-59 dan digantikan Angel Correa setelah tidak menawarkan apa-apa dalam serangan.

Baca Juga: Simeone Sebut Chelsea Pemenang yang Adil

Sosoknya benar-benar terlihat frustrasi saat meninggalkan lapangan dan duduk di tribun.

Mendapatkan pengawalan ketat Antonio Rudiger, Suarez hanya berhasil melakukan 19 kali sentuhan bola dan menyelesaikan enam dari sembilan percobaan operan.

Tidak memengaruhi permainan dalam bentuk apa pun, striker berusia 34 tahun itu pun gagal menyelesaikan take-on, menciptakan peluang tunggal, ataupun, bahkan, mencatatkan tembakan tepat sasaran.

Padahal mantan pemain Liverpool dan Barcelona itu telah menghantui bek-bek di kompetisi domestik dengan 18 gol di LaLiga yang memastikan Atletico bercokol di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sportbible, Twitter ESPN FC


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X