N'Golo Kante Berlari Ke Mana-mana dan Chelsea Pun Kembali Tembus Perempat Final

- 18 Maret 2021, 14:01 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dan trofi Man of the Match yang diraihnya dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid. /Twitter @ChelseaFC

TOPSKOR - N'Golo Kante menghasilkan salah satu penampilan epik dengan menutupi setiap helai rumput dalam kemenangan Chelsea atas Atletico Madrid di Liga Champions.

Menyajikan tampilan yang selama ini jadi ciri khasnya, Kante selalu menekan, lari ke depan, membaca permainan, selalu siaga, dan tidak membiarkan gelandang Atletico merasa puas.

Diego Simeone pun mungkin bertanya-tanya apakah ada tiga pemain No, 7 The Blues saat itu di lapangan karena Kante tak pernah berhenti berlari dari menit awal hingga peluit akhir.

Baca Juga: Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp Catatkan Sebuah Rekor Baru di Liga Champions

Faktanya, Hakim Ziyech dan Emerson memang yang mencetak gol kemenangan 2-0 Chelsea di Stamford Bridge yang menutup pertandingan babak 16 besar dengan agregat 3-0.

Namun, Kante tidak diragukan lagi adalah man of the match.

Bahkan empat menit memasuki masa injury dari sebuah pertandingan yang telah menguras energinya, Kante justru menjadi pemicu gol terakhir pasukan London Barat.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sport Bible


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X