Madrid Belum Aman, Zidane: Peluang 50-50

- 25 Februari 2021, 13:31 WIB
Zinedine Zidane menyadari kemenangan 1-0 atas Atalanta belum aman. /Twitter

TOPSKOR - Zinedine Zidane menyadari kemenangan 1-0 atas Atalanta belum aman. Dia menegaskan peluang lolos ke babak 8 Besar Liga Champions masih 50-50.

Madrid kehilangan banyak pemain pada laga di kandang Atalanta, Kamis 25 Februari 2021. Tetapi akhirnya mmenangkan pertandingan lewat gol tunggal Remo Freuler. Atalanta tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-17.

Mereka hanya menang pada menit ke-86. Tendangan melengkung dari Ferland Mendy dari jarak jauh merobek gawang Atalanta. Kemenangan itu jadi keuntungan memasuki leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Madrid Cuma Menang Tipis, Nacho: Terpenting Clean Sheet

Baca Juga: Pelatih Atalanta Gasperini Semprot Wasit, Ini Bunuh Diri Sepakbola

“Saya tidak menyangka ini akan mudah, karena kami tahu Atalanta secara fisik sangat kuat dan mereka membuktikannya,” kata Zidane kepada Sky Sport Italia.

“Kami memiliki pertandingan yang sulit bahkan melawan 10. Tapi kami mencetak gol yang sangat penting. Itu tidak berarti apa-apa, karena kami masih harus memainkan leg kedua dan tetap 50-50," urai Zidane.

Atalanta adalah tim yang bisa menimbulkan masalah bagi kami di kandang sendiri. Penampilan kami biasa saja, tapi hasilnya bagus. Dengan apa yang kami lihat dari mereka, kami tahu Atalanta adalah tim yang sangat bagus dan itu akan sulit.”

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X