Pelatih Atalanta Gasperini Semprot Wasit, Ini Bunuh Diri Sepakbola

- 25 Februari 2021, 11:31 WIB
Atalanta bermain dengan 10 orang setelah Remo Freuler langsung mendapat kartu merah pada menit 17. /Twitter

TOPSKOR - Gian Piero Gasperini mencela wasit secara umum. Dia kecewa setelah 10 pemain Atalanta kalah melawan Real Madrid.

"Mereka mencoba untuk menghapus kontak apa pun, itu bunuh diri untuk olahraga," cetus Gian Piero Gasperini.

Pelatih sangat marah setelah kekalahan kandang 1-0 di Babak 16 Besar Liga Champions, Kamis 25 Februari 2021 dini hari. Atalanta bermain dengan 10 orang setelah Remo Freuler langsung mendapat kartu merah pada menit 17.

Baca Juga: Zidane Akui Madrid Kesulitan Lawan 10 Pemain, Tapi yang Penting Menang

Itu dianggap peluang mencetak gol yang jelas, meskipun Ferland Mendy tampaknya akan melebar dan mempersiapkan umpan silang.

“Game itu hancur. Musim lalu, setelah kekacauan mutlak, aturan handball disortir. Sekarang kami memiliki godaan untuk menghapus segala bentuk kontak dalam sepak bola dan itu bunuh diri untuk olahraga,” ujar Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Saya baru saja dilarang karena mengatakan sesuatu di Serie A, jika saya mengatakan sesuatu sekarang, maka UEFA akan melarang saya selama sebulan. Tapi ini bunuh diri sepakbola. Kami tidak bisa memiliki wasit yang tidak pernah memainkan permainan dan tidak tahu perbedaan antara tantangan dan pelanggaran," protesnya.

Gian Piero Gasperini kecewa dengan wasit
Gian Piero Gasperini kecewa dengan wasit

“Jika mereka tidak dapat membedakannya, maka mereka harus pergi dan mendapatkan pekerjaan yang berbeda, terus terang. Mereka seharusnya membuat orang yang bermain sepak bola menjadi wasit.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X