Zidane Akui Madrid Kesulitan Lawan 10 Pemain, Tapi yang Penting Menang

- 25 Februari 2021, 10:50 WIB
Ferland Mendy mencetak satu-satunya gol kemenangan Madrid yang sulit melawan Atalanta /UEFA Champions League/Twitter

TOPSKOR - Real Madrid memastikan kemenangan tandang 1-0 yang tak ternilai di Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 25 Februari 2021 dini hari.

Ferland Mendy mencetak satu-satunya gol pada laga di Gewiss Stadium. Gol yang dikemas pada menit ke-86 memecahkan kebuntuan setelah Los Blancos kesulitan menjebol sepuluh pemain tuan rumah.

Atalanta bermain dengan 10 orang sejak menit 17 setelah Remo Freuler diacungi kartu merah. Meski Madrid dominasi permainan dengan 68 persen penguasaan bola, tapi tak mudah menjebol gawang Pieruigi Gollini.

Baca Juga: Liga Champions: Real Madrid Kalahkan Sepuluh Pemain Atalanta, Kepemimpinan Wasit Jadi Sorotan

Madrid memenangkan grup mereka di fase kompetisi sebelumnya, unggul dua poin dari Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk dan unggul empat poin dari Inter.

Penampilan Madrid membaik setelah awal musim yang goyah. Skuat Zinedine Zidane menang empat kali berturut-turut di La Liga. Kini duduk di bahu pimpinan klasemen Atletico Madrid, hanya tertinggal tiga poin.

Pertandingan dibuka dengan penuh semangat dalam hal insiden. Remo Freuler dikeluarkan dari lapangan karena keputusan yang kontroversial, sebelum Casemiro menerima kartu kuning yang akan memastikan dia melewatkan leg kedua.

Madrid tidak dapat memanfaatkan keunggulan materi pemain untuk sebagian besar pertandingan, sampai Mendy mencetak gol golazo di lima besar.

“Itu sulit bagi kami tetapi pada akhirnya itu adalah hasil yang bagus,” kata Zinedine Zidane usai pertandingan dalam komentar yang dibawa oleh Marca.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X