Kalah Telak 1-4 dari Bayern Muenchen, Lazio: Kami Menembak Kaki Sendiri

- 24 Februari 2021, 20:03 WIB
Penyerang Lazio, Sergej Milinković-Savić (kanan) berusaha memainkan bola dalam pertandingan melawan Bayern Muenchen di Liga Champions. /Twitter S.S.Lazio @OfficialSSLazio

TOPSKOR - Pepe Reina menilai Lazio 'menembak kaki sendiri' setelah kalah 1-4 dari Bayern Muenchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma.

Dalam konferensi persnya, pelatih Simone Inzaghi menyebut Biancocelesti bermain terlalu tegang hingga terlihat betapa minim pengalaman mereka di Liga Champions.

Inzaghi dan skuad Lazio tahu mereka membutuhkan penampilan sempurna ketika melawan juara bertahan Eropa dan juara Piala Dunia Antarklub yang juga raksasa Bundesliga itu.

Baca Juga: Liga Champions: Bayern München Pesta Gol di Olimpico Roma

Tetapi yang terjadi mereka malah "menghadiahkan" tiga dari empat gol tim tamu, termasuk gol pembuka setelah sembilan menit dari back-pass buruk Mateo Musacchio.

“Kesempatan itu terlalu berlebihan, kami terlalu tegang melawan juara dunia. Pada dasarnya kami mencetak tiga dari empat gol untuk mereka,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Bahkan itu juga terlalu berat dirasakan kiper senior Reina yang menyaksikan gawangnya terkoyak oleh gol Robert Lewandowski akibat back-pass buruk Musacchio.

Apa daya, bukannya bangkit, justru lebih banyak lagi kesalahan dilakukan oleh Lazio hingga membuat Bayern dengan mudah memimpin 4-0.

Baca Juga: Remasan Nakal Luis Suarez pada Paha Antonio Rudiger Tertangkap Kamera

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X