Gundogan: Pep Guardiola Telah Menunjukkan pada Semua Orang Mengapa Dia yang Terbaik

- 23 Februari 2021, 21:38 WIB
Bintang Manchester City, Ilkay Gundogan, memamerkan trofi Pemain Terbaik Premier League Bulan Januari yang diraihnya. /Twitter Ilkay Gündogan @IlkayGuendogan

TOPSKOR - Ilkay Gundogan yakin Pep Guardiola telah menegaskan kembali statusnya sebagai manajer terbaik dunia dalam beberapa bulan terakhir.

Manchester City berada di urutan ke-11 Liga Premier pada akhir November setelah kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur, memaksa Guardiola melakukan perubahan halus pada dinamika tim.

Sejak itu, The Citizens tidak lagi terkalahkan dalam 25 pertandingan: menang 22, seri tiga.

Baca Juga: Aturan Baru, Pemain Liga Premier Harus Isolasi Diri Selama 10 Hari Setelah Perjalanan ke Luar Negeri

"Kami telah memenangkan 18 pertandingan terakhir berurutan, yang berarti kami unggul 10 poin di puncak klasemen dan dalam pertarungan untuk ketiga kompetisi knock-out utama."

Ini merupakan peningkatan yang menakjubkan dalam bentuknya, dan Gundogan memuji pengaruh manajer dalam membantu mengubah jalannya kampanye kami.

"Saya tidak terlalu terkejut kami telah mengubah posisi kami, tetapi kami tahu kami tidak dalam kondisi terbaik kami," kata Gundogan.

“Manajer kami melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat. Dia melihat ada yang salah, yang hilang dan dia menyesuaikan beberapa hal - bagaimana kami bertahan dan bagaimana kami bermain dengan bola."

“Karena itulah dia adalah manajer terbaik di dunia. Itu luar biasa."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: mancity.com, Opta Joe


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X