Pepe Reina: Saya Ingin Mengalahkan (Rekor) Iker Casillas di Kompetisi Eropa

- 23 Februari 2021, 19:42 WIB
Penjaga gawang Lazio, Pepe Reina (tengah) menyimpan misi khusus jelang pertandingan melawan Bayern Muenchen di Liga Champions. /Twitter Pepe Reina @PReina25

TOPSKOR - Penjaga gawang Pepe Reina menghadapi pertandingan besar malam ini dengan hati penuh debar. Padahal ini bukan yang pertama baginya.

Malam ini, timnya, Lazio, akan menghadapi raksasa Eropa asal Jerman, Bayern Muenchen, di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Saya (masih) menikmatinya seperti anak-anak. Saat ini saya telah memiliki lebih dari 900 pertandingan. Saya berharap bisa mencapai 1.000 pertandingan."

Baca Juga: Preview Lazio vs Bayern Munich: Variasi Serangan Penentu Kemenangan

Pernyataan itu diucapkan kiper 38 tahun tersebut dalam sesi wawancara untuk L'Equipe yang diterbitkan pada hari Selasa ini, di sela-sela persiapan melawan FC Bayern.

Yang menarik, ada kisah tersembunyi yang menguatkan hati pesepak bola asal Spanyol itu untuk terus bermain maksimal di kompetisi elit Eropa tersebut.

Reina menyebut Liga Champions berhutang kepada keluarganya: untuk memenangkan trofi tertinggi kontinental tersebut.

Ayahnya, Miguel Reina, nyaris memenangkannya pada tahun 1974 sebagai kiper Atl├ętico de Madrid dan dia, untuk saat ini, juga belum mampu mencapainya.

Baca Juga: Dua Gol Terbang Ronaldo Bikin Pirlo Pede

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Marca


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X