Suarez Belum Cetak Gol di Liga Champions, Simeone: Luis Selalu Menimbulkan Rasa Takut

- 23 Februari 2021, 09:57 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dalam konferensi pers. /Twitter @Atleti

TOPSKOR - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yakin Luis Suarez akan mempersulit Chelsea pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa, meski tidak produktif di Eropa.

Suarez telah mencetak 16 gol dalam musim debut di Atletico untuk membawa mereka ke puncak LaLiga tetapi dia belum mencetak gol dalam empat laga Liga Champions untuk klub.

Di empat musim terakhir bersama Barcelona, ​​dia hanya mencetak 10 gol di Liga Champions sementara dia belum mencetak gol tandang di kompetisi itu sejak September 2015.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Chelsea: Tim Diego Simeone Tanpa Pemain Kunci

"Luis menimbulkan ketakutan pada saingannya, tidak peduli apa pum kompetisinya," kata Simeone pada konferensi pers sebelum pertandingan pada Selasa siang.

Pertandingan ini dipindah dari markas Atletico di Wanda Metropolitano ke Rumania karena larangan kedatangan warga Spanyol dari Inggris untuk mengendalikan infeksi Covid-19.

"Dia memiliki keterampilan dan kualitas yang menarik banyak sorotan rival mana pun. Kami akan bicara tentang masalahnya (spal gol tandang) saat kami pergi ke London, tapi besok adalah pertandingan kandang bagi kami."

Baca Juga: Messi Menghibur Ronaldinho, Ronnie, Saya Tidak Punya Kata-kata

Luis Suarez, dalam wawancara eksklusif dengan ESPN pekan lalu, mengatakan masih merasa bisa bersaing di level kejuaraan Eropa itu.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: ESPN


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X