'Terima Kasih Banyak': Mbappe Menandatangani Kaos untuk Khabib Nurmagomedov

- 17 Februari 2021, 12:44 WIB
Khabib Nurmagomedov menjadi saksi penghancuran Barcelona oleh PSG /Reuters

TOPSKOR - Pahlawan hat-trick Kylian Mbappe memberi Khabib Nurmagomedov kaus yang ditandatangani setelah penggemar Real Madrid melihatnya menghancurkan Barcelona 4-1 di Liga Champions.

Khabib - superstar UFC itu- bahkan menyusul kiper Keylor Navas di bus tim.

Juara kelas ringan Nurmagomedov pertama kali mengungkapkan bahwa dia akan menghadiri pertandingan babak 16 besar Liga Champions, Selasa 16 Februari 2021.

Baca Juga: Bakal Hadiri Laga Barcelona vs PSG, Khabib Nurmagomedov Dukung Les Parisiens

Baca Juga: Barcelona 1-4 PSG, Ronald Koeman: Peluang Lolos Sangat Kecil

Dia mengundang jutaan penggemarnya untuk mengikuti perjalanannya di Instagram saat menuju ke Camp Nou yang ikonik di kota Spanyol itu.

Nurmagomedov telah memposting pesan dukungan untuk raksasa Prancis Paris Saint-Germain. Dia tidak kecewa karena tim tamu menikmati salah satu hasil paling berkesan dalam sejarah mereka dengan torehan 4-1 termasuk tiga gol luar biasa oleh pemenang Piala Dunia Kylian Mbappe.

Legenda Rusia menyaksikan dari tribun ketika Lionel Messi - Mbappe yang jenius berharap berhasil sebagai pemenang Ballon d'Or - memberi Barca keunggulan dalam waktu setengah jam dengan penalti yang tegas.

Itu sebaik yang didapat kapten tim tuan rumah. Dalam serangan yang membawa nuansa pemukulan 8-2 oleh Bayern Munich di kompetisi musim lalu, Barca tidak memiliki jawaban atas kecepatan, kekuatan.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X