Liga Konferensi Eropa: Dikalahkan Tim Kecil Mura, Conte Sadari Seberapa Besar Level Spurs di Inggris

- 26 November 2021, 08:50 WIB
Pelatih Antonio Conte mengakui secara jujur apa yang dirasakannya menyusul kekalahan Tottenham melawan tim dari negara berperingkat rendah di Eropa, Mura.
Pelatih Antonio Conte mengakui secara jujur apa yang dirasakannya menyusul kekalahan Tottenham melawan tim dari negara berperingkat rendah di Eropa, Mura. /Twitter @ESPNUK

TOPSKOR - Marah, Antonio Conte melihat kegagalan Tottenham Hotspur telah menghasilkan pertunjukan horor terparah di kompetisi Eropa dalam sejarah klub itu, lalu berkata: "Saya bukan pesulap."

Gol Mura oleh Amadej Marosa di menit terakhir memaksa 10 pemain Tottenham merasakan kekalahan memalukan melawan tim kecil Slovenia - tim peringkat terendah di Liga Konferensi Eropa.

Begitu memalukan hingga Conte akhirnya menyadari tantangan awal yang dia hadapi ketika menjadi bos Tottenham, mengakui ada kesenjangan antara Spurs dan empat besar.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Geser Manchester United, Antonio Conte Incar Empat Besar

Apa daya dia mendapati kenyataan yang menyesakkan itu dalam kekalahan dari Mura dan mengakui ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan sisi.

Setelah pertandingan dia berkata: “Setelah tiga minggu saya mulai memahami situasinya. Hal ini tidak sederhana. Saat ini level di Tottenham tidak terlalu tinggi."

“Saya senang tinggal di sini tetapi kami harus banyak bekerja untuk meningkatkan kualitas skuat. Kami adalah Tottenham tetapi ada celah penting dengan tim-tim papan atas tetapi saya tidak takut."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Football London, thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X