Zinedine Zidane Segera Negosiasi Kontrak dengan Paris Saint-Germain

- 25 November 2021, 23:49 WIB
Zinedine Zidane pelatih yang paling banyak diinginkan sejumlah klub dan tim pada 2021 ini.
Zinedine Zidane pelatih yang paling banyak diinginkan sejumlah klub dan tim pada 2021 ini. /(Grafis: Dede S Mauladi/Skor.id)

TOPSKOR - Kejutan, Zinedine Zidane dikabarkan telah mengagendakan negosiasi kontrak dengan Paris Saint-Germain, Kamis (25/11/2021) ini.

Kabar ini dikonfirmasi oleh pers Prancis, Le Parisien. Dengan situasi ini, Zinedine Zidane menurut pers tersebut akan menjadi pelatih Paris Saint-Germain mulai musim depan.

Masih menurut harian terkenal Prancis itu, pertemuan Zinedine Zidane dan manajemen Paris Saint-Germain sudah ditentukan yaitu di Royal Monceau, salah satu hotel mewah di Paris.

Dalam pertemuan itu, dari pihak Paris Saint-Germain akan diwakili oleh dua sosok penting dalam manajemen klub asal Paris itu yaitu Leonardo dan Jean-Claude Blanc.

Rencananya, Zinedine Zidane akan menjadi pelatih Paris Saint-Germain mulai musim depan.

Sedangkan posisi pelatih Paris Saint-Germain saat ini, Mauricio Pochettino, dengan kabar tersebut berarti pula akan meninggalkan klub bertabur bintang itu.

Baca Juga: Zinedine Zidane, Pelatih yang Menjadi Rebutan

Sementara terkait posisi Mauricio Pochettino saat ini, sang pelatih sendiri tidak dapat memberikan penjelasan terkait masa depannya.

Halaman:

Editor: Irfan Sudrajat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X