Nasib Gianluigi Donnarumma Terancam Jika Zinedine Zidane ke PSG dan Mauricio Pochettino ke Manchester United

- 24 November 2021, 05:50 WIB
Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.
Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma. /Twitter/@gigiodonna1

TOPSKOR - Ada laporan Zinedine Zidane dapat ditunjuk sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG) jika Mauricio Pochettino setuju untuk mengambil alih kursi kepelatihan Manchester United (MU). Dan ini bisa memperburuk situasi Gianluigi Donnarumma di Paris.

Donnarumma bergabung dengan raksasa Ligue 1 dengan status bebas transfer dari AC Milan di musim panas lalu. Dia memiliki kontrak hingga 2026.

Namun, pemain 22 tahun itu kesulitan karena tidak mendapatkan waktu bermain reguler di bawah Pochettino, dan baru-baru ini mengklaim bahwa persaingan dengan Keylor Navas mengganggunya.

Baca Juga: Gianluigi Buffon Sebut Gianluigi Donnarumma dan Cristiano Ronaldo Membuat Keputusan Transfer yang Tepat

Mantan penjaga gawang Real Madrid itu diusir keluar lapangan dalam pertandingan Ligue 1 melawan Nantes akhir pekan lalu, tetapi Donnarumma bahkan tidak berada di bangku cadangan karena sedang diare.

Navas diperkirakan akan diturunkan saat PSG bertandang ke Manchester City (24 November 2021) pada matchday 5 fase grup Liga Champions.

Kabar di Paris, Prancis beberapa hari terakhir banyak memberitakan seputar Pochettino ke MU.

Menurut Daily Mail, Zidane tertarik dengan pekerjaan di PSG jika Pochettino pergi ke Old Trafford, di mana Setan Merah sedang mencari pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X