Gareth Southgate Merotasi Tim saat Inggris Incar Tempat di Piala Dunia 2022

- 14 November 2021, 12:05 WIB
Pra pemain tim nasional Inggris serius mendengarkan pelatih Gareth Southgate jelang sesi latihan di ruang gym kompleks St George's Park.
Pra pemain tim nasional Inggris serius mendengarkan pelatih Gareth Southgate jelang sesi latihan di ruang gym kompleks St George's Park. /Twitter @England

TOPSKOR - Manajer Inggris Gareth Southgate berencana merotasi timnya melawan San Marino. The Three Lions ingin memastikan tempat di Piala Dunia 2022 pada Senin (15/11).

Pasukan Southgate dijamin akan tampil di turnamen tahun depan di Qatar jika mereka menghindari kekalahan di San Marino.

Pemimpin Grup I itu menghancurkan Albania 5-0 pada Jumat (12/11). Sejatinya tidak memiliki masalah saat menghadapi San Marino.

Setelah hat-trick Harry Kane dan gol-gol dari Harry Maguire dan Jordan Henderson membuat Inggris unggul lima gol di babak pertama melawan Albania, Southgate mampu membuat serangkaian perubahan di babak kedua untuk mengistirahatkan bintang-bintangnya.

Tapi dia masih berencana untuk mengubah segalanya di San Marino. Sementara juga mengakui Mason Mount dan Luke Shaw kemungkinan akan absen lagi karena mereka masing-masing pulih dari infeksi gigi dan cedera kepala.

"Ya, kami akan membuat beberapa perubahan. Tetapi apa yang telah kami lakukan dengan baik di masa lalu adalah mempertahankan penampilan yang baik, bahkan dengan perubahan itu," kata Southgate.

Baca Juga: Hattrick vs Albania, Harry Kane Butuh Sembilan Gol Lagi untuk Samai Rekor Pencetak Gol Sepanjang Masa Inggris

"Meskipun itu adalah salah satu tim yang lebih berpengalaman yang kami turunkan, kami masih memiliki banyak talenta muda yang menarik di luar sana."

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X