Piala Maradona: Barcelona vs Boca Juniors di Arab Saudi Desember 2021

- 26 Oktober 2021, 14:55 WIB
Diego Maradona. Kematian sang legenda dinilai keluarga disengaja atau dibiarkan, sehingga ada gugatan dari pihak keluarga untuk tim medis secara hukum.
Diego Maradona. Kematian sang legenda dinilai keluarga disengaja atau dibiarkan, sehingga ada gugatan dari pihak keluarga untuk tim medis secara hukum. /Twitter.com/ Maradona Movie/

TOPSKOR - Barcelona akan menghadapi Boca Juniors di Arab Saudi, Desember 2021. Pertandingan untuk mengenang Diego Armando Maradona di Piala Maradona.

Barcelona dan Boca Juniors adalah dua klub yang sudah menikmati jasa Maradona. Dia bermain untuk Boca Junior pada 1981 sampai 1982, kemudian memperkuat Barcelona hingga 1984 sebelum berlabuh ke Napoli.

Maradona satu kali merasakan gelar liga bersama Boca Juniors. Saat bermain untuk Blaugrana, Maradona meraih Copa del Rey, Copa de la Liga, dan Piala Super Spanyol.

Maradona mengantar Argentina memenangi Piala Dunia 1986. Dia juga sangat dihormati di kota Naples setelah mampu membawa Napoli meraih gelar Scudetto dua kali sampai Piala UEFA.

Guna mengenang kebesaran sang legenda, La Blaugrana menunjukkan niat untuk bermain di kompetisi awal bulan ini. Rincian pertandingan satu kali untuk memperingati superstar yang mengantar Argentina juara Piala Dunia itu.

Pertandingan akan berlangsung di ibukota Arab Saudi, Riyadh pada 14 Desember. Waktu kick off yang akan dikonfirmasi bulan depan.

Baca Juga: Barcelona dan Boca Juniors Bakal Gelar Laga Persahabatan untuk Mengenang Diego Maradona

Presiden Otoritas Umum Hiburan Arab Saudi, dan pemilik tim Divisi Segunda Almeria, Turki Al-Sheikh, telah menjadi kekuatan pendorong di balik kontes tersebut.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Football Espana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X