Ronaldinho di Parc des Princes: Dapat Souvenir dari Nasser Al-Khelaïfi, lalu Berpelukan dengan Lionel Messi

- 20 Oktober 2021, 18:37 WIB
Bintang PSG, Lionel Messi memeluk erat mantan rekan setimnya di Barcelona, Ronaldinho, saat keduanya bertemu sebelum kick off laga melawan RB Leipzig pada Selasa malam.
Bintang PSG, Lionel Messi memeluk erat mantan rekan setimnya di Barcelona, Ronaldinho, saat keduanya bertemu sebelum kick off laga melawan RB Leipzig pada Selasa malam. /Twitter @NowgoalScore

TOPSKORLionel Messi bersatu kembali dengan mantan rekannya di Barcelona, Ronaldinho jelang pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions pada Selasa malam.

Ronaldinho termasuk di antara para undangan VIP yang hadir di Parc des Princes menjelang pertandingan grup yang genting antara PSG melawan RB Leipzig.

Mantan penyerang PSG (77 laga resmi dan 25 gol antara 2001-2003) itu ambil bagian dalam siaran live pra-pertandingan, lalu menerima suvenir sebagai penghargaan semasa dia berseragam Rouge et Bleu dari presiden klub Nasser Al-Khelaïfi.

Dia kemudian diarak di pinggir lapangan menuju ke tempat duduknya di boks VIP, sebelum menyempatkan diri menerima pelukan erat Messi yang tengah melakukan pemanasan.

Popularitas mantan pesepakbola Brasil ini masih belum luntur, mengingat begitu antuasias penonton Parc des Princes yang membalas salamnya dengan meneriakkan namanya. 

"Saya sangat senang berada di sini," Ronnie mengatakan kepada PSG TV. "Saya bersenang-senang di Parc des Princes. Tidak mungkin kembali ke sini tanpa ingin bermain!"

"Waktu berlalu, tetapi kenangan saat-saat yang saya dihabiskan di sini akan tetap ada di hati saya selamanya. Terima kasih kepada semua penggemar, terima kasih karena telah menerima saya dan memberi saya begitu banyak kasih sayang!"

Baca Juga: 10 Bintang Sepak Bola yang Akui Kehebatan Lionel Messi

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: PSG.fr, thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X