Raphinha Starter untuk Brasil vs Uruguay, Tak Mungkin Tiba Tepat Waktu untuk Leeds United

- 13 Oktober 2021, 17:27 WIB
Pemain sayap Leeds United, Raphinha (tengah) terancam absen memperkuat klubnya jelang laga Liga Premier akhir pekan nanti,
Pemain sayap Leeds United, Raphinha (tengah) terancam absen memperkuat klubnya jelang laga Liga Premier akhir pekan nanti, /Twitter @CBF_Futebol

TOPSKOR - Leeds United menghadapi kemungkinan bernasib seperti Liverpool, Manchester United, Chelsea, dan Manchester City jelang pertandingan Liga Premier akhir pekan nanti.

Pemain sayap Raphinha diharapkan untuk memulai pertandingan Brasil lawan Uruguay pada Kamis malam, bersama bintang-bintang dari tim-tim besar Liga Premier tersebut di atas.

Berita yang disampaikan sumber berita Brasil, Globo Esporte, itu akan sangat mengganggu peluangnya bermain untuk skuat Marcelo Bielsa melawan Southampton pada Sabtu sore.

Maklum, karena Raphinha hanya punya waktu 34 jam antara pertandingan terakhir Selecao dari jeda internasional, di Manaus, dan kick-off untuk kembali bersama klubnya sebelum perjalanan tandang mereka ke Southampton.

Sebagai gambaran, sang pemain sayap harus memulai penerbangan pulang 11 jam ke Inggris, sambil juga menemukan waktu istirahat yang diperlukan untuk meraih hasil maksimal saat bermain untuk Leeds.

Globo Esporte melaporkan bahwa mereka mengharapkan Raphinha untuk turun sejak awal melawan Uruguay, bersama Fabinho, Gabriel Jesus, Thiago Silva Ederson, dan beberapa pemain reguler Liga Premier lainnya - hanya semakin mengurangi peluangnya untuk Leeds.

Baca Juga: Hasil Kolombia vs Brasil: Pertandingan Berakhir Tanpa Gol

Para pelatih Liga Premier dilaporkan telah bertanya apakah para pemain dari Liverpool, Leeds dan Manchester City dapat pulang lebih awal untuk menghindari kehilangan aksi klub, permintaan yang jelas-jelas ditolak oleh Tite.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: HampshireLive


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X