Paceklik Harry Kane Berlanjut: Tidak Mencetak Gol dan Hanya 10 Sentuhan Bola vs Hungaria

- 13 Oktober 2021, 14:08 WIB
Kapten Harry Kane dan para pemain Inggris merayakan gol John Stones (ketiga dari kiri) yang menyelamatkan mereka dari kekalahan melawan Hungaria di Wembley pada Selasa malam.
Kapten Harry Kane dan para pemain Inggris merayakan gol John Stones (ketiga dari kiri) yang menyelamatkan mereka dari kekalahan melawan Hungaria di Wembley pada Selasa malam. /Twitter @HKane

TOPSKORGareth Southgate menolak untuk mengkritik Harry Kane saat si kapten diganti ketika Inggris bermain imbang 1-1 melawan Hungaria di Wembley pada Selasa malam.

The Three Lions berjuang membuka serangan menghadapi lawan yang tangguh dan fokus pun jatuh pada Kane setelah aksinya mencetak gol di 15 laga kualifikasi secara berturut-turut telah lama berakhir.

Bintang Tottenham Hotspur itu tampil buruk sejak gagal mengamankan kepindahannya ke Manchester City musim panas lalu dan belum mencetak gol di Liga Premier musim ini.

Melawan Hungaria, Kane juga gagal mencetak gol, dan bahkan hanya mampu melakukan 10 sentuhan bola sepanjang pertandingan.

Catatan Opta setelah pertandingan semalam semakin memperkuat fakta yang meyakitkan.

Bahwa Kane gagal mencetak gol untuk Inggris dalam laga kualifikasi turnamen internasional besar (Piala Dunia/Euro) untuk pertama kalinya sejak September 2017 vs Slovakia.

Berkaitan atau tidak, Southgate kemudian justru menggantikannya dengan Tammy Abraham pada menit ke-76, walaupun belakangan sang pelatih berusaha membela Kane.

“Saya hanya berpikir malam ini kami tidak bermain sebaik tim seperti yang seharusnya dan yang kami bisa,” kata manajer Inggris tersebut.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: yahoo sports UK


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X