Gianluigi Donnarumma Berjanji untuk Menjadikan Permanen Tato Logo AC Milan di Lengannya

- 12 Oktober 2021, 19:58 WIB
Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma memperlihatkan tato logo AC Milan tidak permane di lengan bagian dalam tangan kanannya,
Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma memperlihatkan tato logo AC Milan tidak permane di lengan bagian dalam tangan kanannya, /Instagram @milanpress.it

TOPSKOR - Mantan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, telah berjanji untuk mencetak tato lambang klub AC Milan, yang awalnya hanya berupa stiker, secara permanen.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu meninggalkan Milan secara gratis sebagai agen bebas musim panas lalu setelah membantu Rossoneri finis runner up pada musim 2020/21.

Merasa kecewa atas pengkhianatan itu, para penggemar di San Siro mencemoohnya setiap kali sang penjaga gawang menyentuh bola ketika tim nasional Italia bermain melawan Spanyol di semifinal Nations League pekan lalu.

Sepanjang pertandingan beberapa pemain Gli Azzurri berusaha menghentikan aksi para fans Milan tersebut. Bek Giorgio Chellini bahkan mengaku malu atas insiden itu.

Esok harinya, media-media Italia mengangkat insiden tersebut dalam pemberitaan mereka, masing-masing menurunkan artikel yang mengkritik cemoohan publik Giuseppe Meazza.

Toh, sebaliknya, tak sedikit orang yang tidak kaget dengan perlakukan para fans, dan salah satunya adalah pemain dan pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi.

Baca Juga: Italia vs Belgia: Gianluigi Donnarumma Jadi Kapten Termuda Gli Azzurri

Menurut Sacchi, sikap mencemooh para penggemar bisa dimaklumi karena mereka sangat mengidolakan Donnarumma yang begitu berjasa selama berseragam merah hitam.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: football-italia.net


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X