Pelatih Legendaris Arsenal Arsene Wenger Akan Melatih Tim Super Arab Saudi vs PSG

- 12 Oktober 2021, 10:15 WIB
Pemerintah Arab Saudi telah mengontrak Arsene Wenger untuk menangani dua tim terbesar saat menghadapi PSG dalam festival musim Riyadh bulan ini.
Pemerintah Arab Saudi telah mengontrak Arsene Wenger untuk menangani dua tim terbesar saat menghadapi PSG dalam festival musim Riyadh bulan ini. /Twitter @GEA_SA

TOPSKORArsene Wenger akan melatih tim super Arab Saudi dalam pertandingan lawan Paris Saint-Germain (PSG) yang bertabur bintang dunia di Piala Musim Riyadh bulan ini.

Pelatih legendaris Arsenal itu telah diminta untuk menangani pasukan hibrida dari dua tim terbesar kerajaan Arab Saudi – Al-Hilal SFC dan Al-Nassr FC – untuk turnamen satu pertandingan pada Januari 2022, harian olahraga Arab Arriyadiyah melaporkannya.

Ini pertama kalinya PSG akan bermain di Arab Saudi sekaligus juga menandai aksi comeback kepelatihan profesional pertama Wenger sejak dia meninggalkan Arsenal pada tahun 2018.

“Pelatih internasional yang hebat Arsene Wenger direkrut untuk memimpin bintang-bintang Al-Hilal dan Al-Nassr melawan Paris Saint-Germain di piala itu,” tulis Ketua Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi, Turki al-Sheikh, dalam sebuah tweet pada hari Minggu lalu.

Wenger, berasal dari Strasbourg di Prancis timur, mengelola The Gunners yang bermarkas di London Utara selama 22 tahun.

Hingga sekarang Si Profesor masih secara luas dipandang sebagai pelatih tersukses dalam sejarah Arsenal, memenangkan tiga gelar Liga Premier dan tujuh Piala FA.

Baca Juga: Bersama Arsene Wenger, FIFA Gelar Dikusi Global soal Perubahan Jadwal Internasional

Wenger saat ini menjabat sebagai Kepala Pengembangan Sepak Bola Global FIFA.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: english.alarabiya.net, Libyan Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X