Bukayo Saka dan Luke Shaw Absen dari Latihan Inggris Jelang Pertandingan vs Andorra

- 6 Oktober 2021, 14:47 WIB
Jordan Henderson (tengah) dan para pemain Inggris menjalani latihan pemanasan di gym jelang pertandingan melawan Andorra akhir pekan ini.
Jordan Henderson (tengah) dan para pemain Inggris menjalani latihan pemanasan di gym jelang pertandingan melawan Andorra akhir pekan ini. /Twitter @England

TOPSKORBukayo Saka, Luke Shaw, Declan Rice, dan Ollie Watkins tidak ikut sesi latihan tim Inggris pada hari Selasa menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra.

James Ward-Prowse juga difoto pertama kalinya di St George's Park setelah dia dipanggil untuk menggantikan pemain Leeds United, Kalvin Phillips, yang cedera.

Yang jelas, dari pengamatan media Inggris, keempat pemain The Three Lions yang tersebut di atas dikabarkan melakukan program latihan pribadi mereka sendiri di gym.

Menurut Sky Sports, ketidakhadiran kuartet itu bukanlah 'perhatian besar' dan pelatih Gareth Southgate sangat yakin bahwa ke-24 anggota skuatnya akan siap dan tersedia untuk dimainkan Andorra la Vella pada akhir pekan ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa 'selalu menjadi bagian dari rencana' bagi Saka, Shaw, Rice dan Watkins untuk melatih kebugaran mereka jauh dari grup utama dan melewatkan sesi pembukaan Tim Tiga Singa.

Baca Juga: Dipanggil ke Skuat Inggris walau Buruk di Klub, Gareth Southgate Beri Peringatan Keras Jadon Sancho

Saka dipaksa keluar menyusul cedera ringan yang diperolehnya dalam hasil imbang tanpa gol Arsenal dengan Brighton & Hove Albion, tetapi pelatih Mikel Arteta memastikan bintang mudanya itu 'seharusnya baik-baik saja' setelah peluit akhir berbunyi

Shaw, pencetak gol Inggris di final Euro 2020, awalnya agak diragukan masuk tim kualifikasi Piala Dunia pekan ini dikarenakan masalah bahu yang dirasakannya baru-baru ini.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Metro


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X