Lionel Messi dan PSG Telan Kekalahan Pertama di Ligue 1, Tim Lawan Nilai Asetnya Lebih Kecil Rp14,1 Triliun

- 4 Oktober 2021, 14:24 WIB
Lionel Messi menyapa seorang penggemar PSG saat tiba di markas Stade Rennais pada hari Minggu.
Lionel Messi menyapa seorang penggemar PSG saat tiba di markas Stade Rennais pada hari Minggu. /Twitter @WeAreMessi

TOPSKOR - Lionel Messi menderita kekalahan pertama sebagai pemain Paris Saint Germain (PSG) saat raksasa Prancis itu dikalahkan 0-2 oleh Stade Rennais di Ligue 1 pada Minggu.

Skuat Mauricio Pochettino datang dengan modal tak terkalahkan di semua kompetisi musim ini, tetapi langsung menyerah di Roazhon Park oleh dua gol cepat tuan rumah di kedua sisi babak pertama permainan.

Gatetan Laborde menyelesaikan umpan silang luar biasa dari Kamaldeen Sulemana sebelum jeda minum, sebelum Flavien Tait menambahkan gol kedua hanya beberapa saat setelah para pemain kembali ke lapangan.

Kylian Mbappe mengira dia telah membalaskan satu gol untuk PSG di pertengahan babak kedua, tetapi dianulir karena offside oleh video asisten wasit (VAR).

Striker internasional Prancis itu sekarang menjalani lima pertandingan tanpa gol, sementara Messi belum membuka akunnya untuk PSG di Ligue 1.

Musim ini, satu-satunya gol pesepakbola Argentina itu tercipta di Liga Champions saat Les Parisiens mengalahkan Manchester City 2-0.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Messi Menangkan PSG, Real Madrid Tumbang dari Tim Debutan

Kekalahan ini terasa ironis karena Pochettino memainkan tiga bintangnya sekaligus: Messi, Neymar, dan Mbappe, sejak awal permainan, dan tidak satu pun tembakan mereka yang mengenai sasaran.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Insider


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X