Cedera Lagi, Debut Mantan Bintang Everton James Rodriguez untuk Al Rayyan Tertunda Lagi

- 2 Oktober 2021, 15:56 WIB
Bintang sepak bola Kolombia, James Rodriguez, menendang bola dalam sesi latihan bersama klub barunya, Al Rayyan, dan kemudian cedera lagi.
Bintang sepak bola Kolombia, James Rodriguez, menendang bola dalam sesi latihan bersama klub barunya, Al Rayyan, dan kemudian cedera lagi. /Twitter @AlrayyanSC

TOPSKOR - Penantian debut mantan pemain Everton, James Rodriguez, untuk klub barunya Al Rayyan, berlanjut setelah pelatih Laurent Blanc mengkonfirmasi sang striker cedera.

Rodriguez pindah ke Everton dengan banyak kemeriahan tahun lalu ketika dia menyelesaikan transfer bebas transfer dari Real Madrid untuk reuni kembali dengan Carlo Ancelotti yang ketiga kalinya dalam karirnya.

Pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2014 tersebut kemudian mencetak enam gol dalam 26 pertandingan di Liga Premier untuk The Toffees pada musim 2020/21.

Tetapi, dia diizinkan pulang ke Amerika Selatan untuk persiapan menjelang Copa America sebelum musim 2020/21 selesai, dengan Everton masih berjuang untuk mendapatkan tempat di Eropa pada saat itu.

Sayang, tanpa Rodriguez, Everton gagal finis di zona Eropa dan pemain itu sendiri kemudian tidak terpilih dalam skuat Kolombia untuk Copa America lantaran dianggap tidak bugar.

Kemudian Ancelotti secara tiba-tiba pergi dari Inggris saat menerima tawaran Real Madrid.

 

Baca Juga: Terungkap, Ada Misi Rahasia PSG di Balik Kepindahan James Rodriguez ke Al-Rayyan

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sportwitness, Liverpool Echo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X