Dipanggil ke Skuat Inggris walau Buruk di Klub, Gareth Southgate Beri Peringatan Keras Jadon Sancho

- 1 Oktober 2021, 13:25 WIB
Jadon Sancho (kedua dari kanan, depan) masuk skuat starter Manchester United saat laga melawan Villarreal di Liga Champions pada Rabu lalu.
Jadon Sancho (kedua dari kanan, depan) masuk skuat starter Manchester United saat laga melawan Villarreal di Liga Champions pada Rabu lalu. /Twitter @Sanchooo10

TOPSKOR - Gareth Southgate mengakui dua hal besar ketika mengumumkan skuat Inggris untuk laga kualifikasi Piala Dunia lawan Andorra dan Hungaria dalam sepekan ke depan.

Pertama, ketika memberi tahu Jadon Sancho bahwa dia beruntung masuk tim nasional, dan bahwa tidak seharusnya dia memberikan debut sangat awal untuk Mason Greenwood.

Sancho, yang masih melempem untuk Manchester United sejak kepindahan senilai 73 juta pound dari Borussia Dortmund, kembali dipanggil untuk jeda internasional mendatang.

Southgate berkata: “Apakah dia pantas berada di skuat tim nasional karena penampilannya selama beberapa minggu terakhir? Yah, mungkin tidak."

"Tetapi saya berpikir kami merasa kami telah berinvestasi pada Jadon selama periode waktu tertentu, kami yakin dia bisa mencapai level tinggi."

“Saya menginginkan waktu bersamanya, bicara dengannya, membantu prosesnya di MU."

Baca Juga: Ada Apa dengan Jadon Sancho, Namanya Belum Terdengar Lagi di Manchester United

“Kami mencoba secara individual melakukan hal yang benar pada waktu yang pas, mengirim pesan yang tepat dan terkadang keputusan yang tepat itu adalah meninggalkan pemain dan mungkin mereka merespons dan itu hal yang benar, tetapi kami merasa dengan Jadon saat ini penting untuk membuatnya tetap bersama kami."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X