Neymar Pamer Perut Berotot, Bungkam Para Haters yang Menyebutnya 'Gendut'

- 6 September 2021, 16:16 WIB
Bertelanjang dada, Neymar memamerkan bodinya yang berotot saat sesi latihan bersama tim nasional Brasil.
Bertelanjang dada, Neymar memamerkan bodinya yang berotot saat sesi latihan bersama tim nasional Brasil. /Instagram @neymarjr

TOPSKOR - Neymar membungkam para haters yang mengklaim bahwa dia 'tidak fit' dan 'kelebihan berat badan' dengan memposting foto-foto bodinya yang berotot selama sesi latihan dengan tim nasional Brasil di Instagram.

Level kebugaran bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu menua kritik penggemar dan media di Prancis setelah fotonya bertelanjang dada di kapal pesiar muncul secara online.

Neymar, 29, sedang berlibur pada saat itu setelah bermain untuk Brasil di Copa America selama musim panas dan belum kembali ke pelatihan pra-musim dengan PSG.

Kepulangannya yang lebih lambat dari turnamen berarti Neymar hanya bermain 66 menit dalam empat pertandingan pembukaan PSG di Ligue 1.

Dan itu cukup bagi media Prancis dan penggemar di media sosial hingga mengolok-oloknya karena jauh dari kondisi puncaknya setelah dia bermain lebih dari satu jam dalam kemenangan 2-0 PSG atas Reims.

Baca Juga: Kronologi Terjadinya Skandal Kontroversial Laga Brasil Vs Argentina

Neymar kembali 'dipermalukan' setelah dia bermain dalam kemenangan 1-0 Brasil atas Cile di kualifikasi Piala Dunia, dibilang dia 'terlihat gendut' dalam seragam tim nasional.

Dia awalnya menanggapi dengan menjelaskan bahwa dia mengenakan jersi yang lebih besar dari biasanya ketika bermain untuk Selecao, yang mungkin membuat fisiknya terlihat lebih besar dari biasanya.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X