Lionel Messi dan Leandro Paredes Hibur Neymar Selama 10 Menit di Lorong Ruang Ganti

- 11 Juli 2021, 11:09 WIB
Tanpa peduli lalu lalang orang, Lionel Messi dan Leandro Paredes menghibur Neymar yang masih berselimut kesedihan di lorong ruang ganti hingga tersenyum kembali.
Tanpa peduli lalu lalang orang, Lionel Messi dan Leandro Paredes menghibur Neymar yang masih berselimut kesedihan di lorong ruang ganti hingga tersenyum kembali. /Twitter @ESPNFC

TOPSKORArgentina adalah juara Copa América untuk ke-15 kalinya dalam sejarahnya.

Dengan gol hebat dari Angel Di María, Albiceleste mengalahkan Brasil 1-0 untuk mematahkan paceklik gelar selama 28 tahun tanpa pencapaian apa pun dalam sepak bola profesional.

Seusai pertandingan, Neymar merupakan salah satu pemain yang paling terpengaruh oleh kekalahan Brasil itu, sehingga harus dihibur oleh rekan-rekan setimnya dan pelatih Tite.

Baca Juga: Argentina Juara Copa America 2021, Lionel Messi Raih Gelar Pemain Terbaik dan Top Skor

Di lorong ruang ganti, masih terguncang, nomor punggung 10 Brasil itu pun ditinggalkan sendirian, menangis, dan dihibur oleh para koleganya, Lionel Messi dan Leandro Paredes.

Secara menakjubkan televisi Argentina, TyC Sports merekam momen mengharukan di antara ketiga rival tersebut, dalam percakapan yang berlangsung sekitar 10 menit.

 

Neymar merupakan rekan setim Paredes di Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1 Prancis, dan juga pernah bermain dengan Messi di Barcelona.

"Friends first, opponents second," Twitter ESPN mengomentari momen spesial tersebut. 

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: espn.com.br


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X