Italia v Turki: Begini Prakiraan Pemain yang Diturunkan

- 11 Juni 2021, 11:25 WIB
Domenico Berardi kemungkinan akan menyelesaikan serangan trisula bersama Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne.
Domenico Berardi kemungkinan akan menyelesaikan serangan trisula bersama Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne. /football-italia

TOPSKOR - Italia mengincar Manuel Locatelli dan Domenico Berardi untuk pertandingan pembuka Euro 2020. Turki mengandalkan Hakan Calhanoglu. Tetapi bisa menyiapkan peran baru kejutan Kaan Ayhan.

Italia akan membuka laga Euro 2020 melawan Turki di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (12/6) dini hari. Italia difavorikan keluar sebagai juara Grup A yang dihuni Turki, Wales, dan Swiss.

Stefano Sensi dan sekarang Lorenzo Pellegrini telah ditarik dari skuad karena cedera otot. Sementara Marco Verratti belum sepenuhnya pulih dari masalah lutut dan mungkin tidak akan tampil pada pertandingan pembukaan.

Baca Juga: Profil Timnas Italia: Tak Terkalahkan Dipoles Mancini

Itu berarti Locatelli melangkah lagi, setelah bermain dalam kemenangan persahabatan 4-0 atas Republik Ceko pekan lalu, dengan Jorginho dan Nicolò Barella.

Ada pemain Sassuolo lain di starting XI, karena Domenico Berardi kemungkinan akan menyelesaikan serangan trisula bersama Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne. Federico Chiesa akan disimpan di bench untuk pertandingan berikutnya.

Menurut Sky Sport Italia, pemain Sassuolo yang berbeda akan memainkan peran khusus dalam skuad Turki, karena Kaan Ayhan bisa digunakan sebagai gelandang bertahan.

Dia adalah bek untuk Neroverdi, meskipun dengan waktu bermain yang relatif sedikit musim ini. Tetapi dalam hal ini akan bermitra dengan Oke Yokuslu dari West Brom untuk lini tengah yang solid untuk melindungi pertahanan.

Itu akan memungkinkan Turki untuk memecah kepemilikan lini tengah Italia dan segera memulai pergantian cepat untuk menciptakan bahaya pada serangan balik.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X