Skuad Selecao: Kami Tidak Akan Pernah Berkata Tidak untuk Tim Brasil

- 9 Juni 2021, 14:38 WIB
Tite dipastikan akan mempersiapkan skuad tim Brasil yang akan mengawali laga Copa America melawan Venezuela pada hari Minggu besok.
Tite dipastikan akan mempersiapkan skuad tim Brasil yang akan mengawali laga Copa America melawan Venezuela pada hari Minggu besok. /Twitter @goleada_info

TOPSKOR - Para pemain Brasil memenuhi janji untuk mengungkapkan manifesto mereka terkait polemik Brasil sebagai tuan rumah Copa America dan ketidakcakapan pimpinan otoritas sepak bola di negeri itu.

Intinya, walaupun mereka menentang organisasi Copa America, skuad Selecao menyatakan akan tampil di turnamen Copa America, yang dimulai hari Minggu depan, 13 Juni.

Skuad Tite akan menghadapi Venezuela pada pukul 6 sore, di Mané Garrincha, Brasília.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022: Akhiri Aib Selama 35 Tahun Vs Paraguay, Brasil Samai Rekor Bersejarah

Selasa malam, beberapa menit setelah pertandingan lawan Paraguay, untuk kualifikasi Piala Dunia, para atlet secara bersamaan memposting teks yang sama di jejaring sosial mereka, yang berbunyi (dikutip dari espn.com.br):

"Ketika seorang Brasil lahir, seorang penggemar lahir. Untuk lebih dari 200 juta penggemar, kami menulis surat ini untuk mengungkapkan pendapat kami soal realisasi Copa America."

"Kami adalah kelompok yang kompak, tapi dengan ide yang berbeda. Untuk berbagai alasan, baik kemanusiaan atau profesional, kami merasa tidak puas dengan pelaksanaan Copa America oleh Conmebol, apakah itu sepenuhnya berbasis di Cile ataupun bahkan di Brasil."

"Semua fakta terbaru membuat kita percaya pada proses yang tidak memadai dalam realisasinya."

Baca Juga: Laga Uji Coba: Giroud Dua Gol, Prancis Sikat Bulgaria

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: espn.com.br


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X