Tunjukkan Aksi Berkelas, Kylian Mbappe Hibur Pemain Montpellier yang Gagal Penalti Vs PSG

- 13 Mei 2021, 17:25 WIB
Striker PSG, Kylian Mbappe tidak membuang waktu ketika menghibur pemain Montpellier, Junior Sambia, yang gagal penalti di laga semifinal Piala Prancis pada Rabu malam.
Striker PSG, Kylian Mbappe tidak membuang waktu ketika menghibur pemain Montpellier, Junior Sambia, yang gagal penalti di laga semifinal Piala Prancis pada Rabu malam. /sportbible.com

TOPSKOR - Kylian Mbappe menunjukkan kelas sebagai striker dunia saat menghibur pemain Montpellier yang gagal mengeksekusi penalti lawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Rabu.

Superstar Prancis berusia 22 tahun tersebut membuka skor untuk PSG pada menit ke-10 dalam pertandingan semifinal Piala Prancis di Stade de la Mosson.

Gaetan Laborde menyamakan kedudukan untuk Montpellier sebelum jeda, tetapi Mbappe mengembalikan keunggulan PSG di awal babak kedua dengan upaya solo yang menakjubkan.

Baca Juga: Liga Super Eropa: Barca, Real Madrid, dan Juve Hadapi Larangan Liga Champions Dua Musim

Striker Montpellier, Andy Delort mencetak gol di akhir babak kedua untuk mengirim pertandingan semifinal itu ke babak adu penalti.

Baik PSG dan Montpellier masing-masing mencetak lima penalti pertama mereka selama adu penalti saat kedua belah pihak bersaing untuk mendapatkan tempat di final.

Namun, Junior Sambia melangkah sebagai pengambil tendangan penalti keenam Montpellier dan gagal, memungkinkan Moise Kean untuk memastikan kemenangan bagi PSG malam itu.

Mbappe gagal dalam adu penalti saat ia digantikan oleh Kean di akhir babak kedua.

Tapi, sekarang muncul rekaman yang menunjukkan Mbappe yang berkelas tidak membuang waktu untuk menghibur Sambia yang tampak hancur setelah drama penalti itu.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sportbible


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X