Moise Kean Bagi-bagi Makanan untuk Para Imigran di Kawasan Paris

- 4 Mei 2021, 13:04 WIB
Penyerang PSG, Moise Kean (bertudung, kedua dari kanan) tampak menyodorkan sebungkus makanan kepada seorang imigran di Porte de la Chapelle di utara Paris.
Penyerang PSG, Moise Kean (bertudung, kedua dari kanan) tampak menyodorkan sebungkus makanan kepada seorang imigran di Porte de la Chapelle di utara Paris. /Instagram @moise_kean

TOPSKOR - Moise Kean memilih kegiatan yang positif untuk menghabiskan waktu luangnya pada hari Minggu lalu.

Didampingi beberapa teman, striker Paris Saint-Germain (PSG) berkebangsaan Italia itu membagi-bagikan makanan kepada para migran tunawisma di kawasan kota Paris.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pemain 21 tahun tersebut terlihat berada di lingkungan Porte de la Chapelle di utara Paris untuk membantu para pendatang yang tidak memiliki tempat tinggal tersebut.

Baca Juga: Shevchenko Bicara Tragedi Chernobyl: 'Teman-teman Saya dari Kiev Semuanya Meninggal'

Aksinya tersebut terjadi setelah Kean bermain beberapa menit melawan Lens dan menjelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Mantan striker Juventus itu memposting gambar di akun Instagram-nya dengan tulisan 'Mengusir rasa sakit' dan menunjukkan tindakan konkretnya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

 

Penyerang PSG berdarah Italia, Moise Kean.
Penyerang PSG berdarah Italia, Moise Kean. Instagram @moise_kean

Sang penyerang yang orangtuanya berasal dari Pantai Gading ini juga pernah membantu organisasi kemanusiaan dan amal di masa lalu.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Football Italia, Marca


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X