Arsenal Vs Villarreal, Cazorla Tidak Bisa Memilih Salah Satu: Perasaan Saya Terbelah

- 3 Mei 2021, 22:47 WIB
Santi Cazorla dengan penghargaan #PremiosMarca2020 yang diterimanya dari outlet Spanyol, Marca.
Santi Cazorla dengan penghargaan #PremiosMarca2020 yang diterimanya dari outlet Spanyol, Marca. /Instagram @santicazorla

TOPSKOR - Mantan pemain favorit Arsenal, Santi Cazorla, membahas semifinal Liga Europa antara mantan klub Villarreal dan The Gunners, termasuk prediksinya atas Mikel Arteta.

Arteta mengalami masa-masa sulit sebagai pelatih Arsenal sejak mengambil alih tugas Unai Emery, berhasil memenangkan Piala FA di musim pertamanya tetapi berjuang di Liga Premier.

Musim ini, ambisi The Gunners untuk meraih kualifikasi Eropa sekali lagi bergantung pada harapan piala mereka, tapi kali ini Liga Europa, di mana mereka tertinggal satu gol dari Villarreal gol setelah leg pertama semifinal mereka.

Baca Juga: Lima Pemain Dikartu Merah, Pertandingan AS Monaco dan Lyon Berakhir Rusuh

Tapi satu pemain yang tahu banyak soal Arsenal dan Yellow Submarine jelas-jelas Cazorla, yang menghabiskan enam tahun di London Utara dan beberapa tahun bersama Villarreal dalam tiga periode berbeda.

Menjelang semifinal leg kedua , Cazorla, yang kini bersama Al-Sadd, telah berbicara kepada UEFA, memberikan respons positif pada Arteta di tengah kritik untuk pelatih asal Spanyol itu.

"Saya pikir Mikel orang yang tepat untuk membawa klub ini ke depan," kata Cazorla. “Sulit untuk mengikuti periode seperti Arsene Wenger, di mana klub harus beradaptasi dengan jenis sepak bola lain, filosofi lain, dan visi sepak bola lain.

"Dia memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana dia ingin timnya bermain, mereka berada di semifinal, dan mereka melakukannya dengan baik di Piala FA (musim lalu)."

"Mereka mungkin tidak konsisten tapi Anda harus memberinya waktu dan saya pikir mereka yakin bahwa Mikel bisa mengeluarkan banyak hal dari skuad dan mencapai hal-hal besar."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Football London


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X