Lima Pemain Dikartu Merah, Pertandingan AS Monaco dan Lyon Berakhir Rusuh

- 3 Mei 2021, 20:43 WIB
Para pemain AS Monaco dan Lyon terlibat perkelahian massal sesaat setelah wasit mengakhiri pertandingan di Stade Louis II.
Para pemain AS Monaco dan Lyon terlibat perkelahian massal sesaat setelah wasit mengakhiri pertandingan di Stade Louis II. /Twitter @Ligue1_ENG

TOPSKOR - Perkelahian massal terjadi dalam pertandingan Monaco melawan Lyon di Ligue 1 setelah peluit waktu berakhir, mengakibatkan lima kartu merah antara kedua belah pihak.

Pemain Lyon, Mattia De Sciglio dan Marcelo, bersama Pietro Pellegri dari Monaco serta Willem Geubbels, bergabung dengan Maxence Caqueret dari Lyon - dikartu merah wasit sepanjang  pertandingan tersebut.

Ketegangan tampaknya meluap saat pertandingan berakhir ketika para pemain dan staf pelatih kedua kesebelasan saling memukul dan mendorong di tengah lingkaran.

Baca Juga: Spurs Sial Lagi, Erik Ten Hag Menjadi Pelatih Ketiga yang Melarikan Diri dari Mereka

Pellegri, Thiago Mendes, dan Wissam Ben Yedder tampaknya berada di jantung konflik, dengan Pellegri yang masih diselimuti amarah terpaksa diseret menjauh oleh staf.

Emosi tinggi di Stade Louis II, dengan kedua tim melihat pertandingan ini harus mereka menangkan untuk membantu meningkatkan harapan lolos ke Liga Champions.

Kevin Volland membuka skor untuk Monaco. Tapi Lyon dengan cepat membalikkan keadaan dengan gol-gol dari mantan pemain sayap Manchester United, Memphis Depay dan Marcelo.

Baca Juga: Liga Premier Peringkat Liga No.1 di Eropa, Menyalip LaLiga, Setelah Sembilan Tahun

Namun, kesalahan dari kiper Lyon, Anthony Lopes, memberi Ben Yedder kesempatan untuk menyamakan kedudukan dengan Monaco dan mengantongi golnya yang ke-100 di Ligue 1.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X