Spurs Sial Lagi, Erik Ten Hag Menjadi Pelatih Ketiga yang Melarikan Diri dari Mereka

- 30 April 2021, 18:00 WIB
Didampingi dua legenda Ajax, Edwin Van Der Saar (berdiri) dan Marc Overmars (duduk, kiri), Erik Ten Hag menandatangani perpanjangan kontrak sebagai pelatih Ajax.
Didampingi dua legenda Ajax, Edwin Van Der Saar (berdiri) dan Marc Overmars (duduk, kiri), Erik Ten Hag menandatangani perpanjangan kontrak sebagai pelatih Ajax. /Twitter @AFCAjax

TOPSKORTottenham Hotspur">Tottenham Hotspur mendapat pukulan lain dalam pencarian untuk pengganti Jose Mourinho, dengan target teratas Erik Ten Hag memilih bertahan di Johan Cruyff Arena.

"Signed & sealed". On to more success", begitu Twitter resmi AFC Ajax mengumumkan bahwa pelatih Ten Hag telah menandatangani kontrak dua tahun baru pada Jumat sore. 

Spurs sedang mencari pelatih kepala permanen baru menyusul pemecatan Mourinho di awal bulan ini, yang terjadi pada pekan final Piala Carabao melawan Manchester City.

Baca Juga: Smalling Sebut Roma Kebobolan Gol Ceroboh

Ryan Mason telah mengambil alih tugas sementara klub London Utara itu hingga akhir musim, namun sang mantan pemain itu tidak sedang dipertimbangkan untuk pekerjaan full time.

Laporan awal media-media menyarankan bos RB Leipzig, Julian Nagelsmann adalah kandidat utama untuk mengambil alih Tottenham Hotspur">Tottenham Hotspur Stadium.

Tapi, dalam hitungan menit, muncul kabar pelatih 33 tahun itu memastikan kepindahannya ke Bayern Muenchen pada musim panas nanti, per 1 Juli 2021.

Brendan Rodgers juga dikaitkan dengan pos pelatih tersebut, tetapi manajer Leicester City itu sejak awal memutuskan dirinya keluar dari bursa pencalonan.

Baca Juga: Liga Premier Peringkat Liga No.1 di Eropa, Menyalip LaLiga, Setelah Sembilan Tahun

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X