Gulung Roma 6-2 Bukan Garansi, Paul Pogba: Ini Belum Berakhir

- 30 April 2021, 07:20 WIB
Paul Pogba menyumbang satu gol dalam kemenangan 6-2 MU atas Roma.
Paul Pogba menyumbang satu gol dalam kemenangan 6-2 MU atas Roma. /EPA

TOPSKOR - Paul Pogba memperingatkan Manchester United bahwa kemenangan 6-2 mereka di leg pertama atas Roma bukanlah jaminan untuk lolos ke Final Liga Europa. 'Ini belum selesai.'

Giallorossi telah memimpin 2-1 pada babak pertama, tetapi kehilangan Jordan Veretout, Pau Lopez dan Leonardo Spinazzola karena cedera pada 37 menit pembukaan.

Itu membuat mereka tidak memiliki slot substitusi lagi di babak kedua dan mereka hancur berkeping-keping seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Solskjaer: Man-United Sempat Tersesat, tapi Cepat Menyatukan Diri

“Hasilnya positif tapi belum selesai. Kami harus mengatakan fokus dan memainkan permainan bagus dengan mentalitas yang sama, ”kata Pogba kepada BT Sport.

“Di babak pertama kami melakukan dua kesalahan dan kebobolan dua gol. Kami berada sedikit di mana-mana setelah gol kedua.

“Pada paruh waktu kami mengatakan mari lakukan hal yang benar, mari lakukan hal-hal sederhana. Manajer itu berbicara. Kami semua termotivasi untuk mencetak gol sebanyak mungkin. ”

Pogba memberikan penalti untuk handball, meluncur dengan lengan terangkat pada pull-back Rick Karsdorp. Apa lagi yang bisa dia lakukan?

Baca Juga: Cavani Berkelas, MU Runtuhkan Roma 6-2

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X