Villarreal 2 Arsenal 1: Tendangan Penalti Pepe Memberi The Gunners Harapan

- 30 April 2021, 05:51 WIB
Nicolas Pepe setidaknya memberi gol hiburan Arsenal.
Nicolas Pepe setidaknya memberi gol hiburan Arsenal. /AP

TOPSKOR - Unai Emery tidak pernah merahasiakan fakta bahwa dia tidak ingin Nicolas Pepe menjadi rekrutan rekor Arsenal.

Pemain sayap £ 72 juta itu, Jumat (30/4) dini hari membuat poin yang tegas kepada mantan manajernya yang mengakui bahwa Wilfried Zaha selalu menjadi target utamanya.

Karena itu penalti menit ke-73 Pepe yang memberi Arsenal gol tandang masih menjaga semifinal Liga Europa ini tetap hidup.

Baca Juga: Fonseca: Roma Lemah Mental, Kehabisan Pemain Pengganti

The Gunners hanya menembak tepat sasaran sepanjang laga di Estadio de la Ceramica, markas Villarreal. Tetapi itu tidak akan mengganggu Mikel Arteta setelah menatap laras torpedo Yellow Submarine.

Emery harus menunggu 17 bulan penuh untuk mendapatkan pengakuan di tim yang mengemasnya selama waktu singkatnya sebagai manajer Arsenal.

Tapi sekarang pria yang dipecat dengan kejam untuk memberi jalan bagi Arteta harus menunda rencananya untuk final Liga Europa kelima.

Namun aman untuk mengatakan bahwa semua pemain yang mengejek Emery di belakang punggungnya selama pukulan terakhir masa jabatannya di Emirates tidak tertawa sekarang.

Villarreal yang dibesutnya berhasil menekuk Arsenal 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Europa. Manuel Trigueros sudah merobek gawang The Gunners saat laga baru berjalan lima menit.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X