Cavani Berkelas, MU Runtuhkan Roma 6-2

- 30 April 2021, 05:07 WIB
Edinson Cavani merangkai dua gol dan dua assist.
Edinson Cavani merangkai dua gol dan dua assist. /EPA

TOPSKOR - Edinson Cavani memperlihatkan kelasnya. Dia berperan besar mengantar kemenangan fantastik Manchester United. AS Roma digasak 6-2 di Old Trafford, Jumat (30/4) dini hari.

Setan Merah tertinggal 1-2 saat leg pertama semifinal Liga Europa itu berjalan 34 menit. Tapi, Cavani dan Bruno Fernandes berbagi gol peyeimbang 2-2 hingga menit 48.

Penggemar Manchester mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk berterima kasih kepada Edinson Cavani. Tetapi mereka tidak akan melupakannya.

Baca Juga: Final Liga Champions Tetap Dilanjutkan di Istanbul Meskipun Kasus Covid Meningkat di Turki

Betapa pasnya jika tindakan terakhirnya dengan seragam merah yang terkenal adalah memiliki trofi Liga Europa di tangannya, menjadi pemenang lagi.

Dua gol, dua assist dan satu penalti dimenangkan adalah kontribusinya saat United bangkit dari ketertinggalan 2-1 untuk memenangkan pertandingan leg pertama semifinal dengan 6-2.

Tidak heran jika manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat membutuhkan legenda Napoli dan Paris Saint Germain yang berusia 34 tahun untuk memperpanjang masa tinggalnya satu musim lagi.

Sayangnya dia ingin kembali ke Amerika Selatan. Tetapi sebelumnya dia menginginkan trofi untuk Manchester United dan dengan kemenangan ini mereka semua kecuali di final.

Harapan untuk mungkin 2.000 penggemar United adalah bahwa mereka juga bisa berada di sana dan kesempatan untuk menyanyikan nama Cavani mungkin datang.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X