Daniel Sturridge Memamerkan Transformasi Tubuh yang Luar Biasa sejak Meninggalkan Inggris

- 29 April 2021, 18:41 WIB
Bintang sepak bola Inggris, Daniel Sturridge memamerkan bentuk bodinya yang telah menjadi semakin kekar.
Bintang sepak bola Inggris, Daniel Sturridge memamerkan bentuk bodinya yang telah menjadi semakin kekar. /Instagram @danielsturridge

TOPSKORDaniel Sturridge telah mengalami transformasi tubuh yang luar biasa sejak meninggalkan sepak bola Inggris dan menggunakan Instagram untuk memamerkan fisiknya.

Mantan pemain Liverpool tersebut saat ini tidak sedang memiliki klub setelah meninggalkan klub Liga Turki, Trabzonspor, melalui kesepakatan bersama pada Maret tahun lalu.

Belakangan kemudian juga dikonfirmasi Sturridge telah menerima larangan bermain sepak bola empat bulan di seluruh dunia karena melanggar aturan taruhan FA.

Baca Juga: Line-up Manchester United vs AS Roma, Setan Merah Hanya Kehilangan Martial dan Jones

Namun, Sturridge terbukti tetap menjaga dirinya dalam kondisi fisiknya dengan sangat baik.

Meskipun telah berusia 31 tahun, mantan pemain internasional Inggris tersebut bisa menjadi sosok yang paling cocok yang pernah dia alami.

Dari postingan beberapa hari lalu, di samping teks "Reinvention settings", Sturridge terlihat memamerkan otot bisepnya di gym bersama seorang teman.

Para penggemar pun memenuhi bagian komentar untuk memuji fisik Sturridge dan mereka pikir dia masih bisa melakukan pekerjaannya di Liga Premier.

Seseorang berkomentar: "Terlihat seperti binatang buas!!"

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sportbible


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X