Klub Kecil, Ambisi Raksasa: Roberto Soldado Ingin Bikin Frustrasi ManUtd

- 7 April 2021, 18:56 WIB
Pesepakbola Spanyol, Roberto Soldado, yang timnya saat ini Granada akan menghadapi MU di leg pertama perempat final Liga Europa pada hari Kamis besok. /Twitter @R9Soldado

TOPSKOR - "Tidak terlupakan," kata Roberto Soldado, teringat gol profesional pertamanya.

Gol sundulan melawan Olympiakos dari umpan silang David Beckham membuat Real Madrid tetap hidup di Liga Champions 2005, bersama Roberto Carlos, Raul, Sergio Ramos, dan Robinho.

Sekarang, 16 tahun setelah pertandingan pertamanya di kompetisi Eropa itu, Soldado yang kini berusia 35 tahun mencoba untuk menunda pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: FIFA Tak Izinkan Max Kilman Bermain untuk Timnas Ukraina: Dia Pemain Futsal Inggris

Hari-hari bersama Los Galacticos sudah lama berlalu. Kini Soldado ingin merekayasa salah satu kemenangan terbesar dalam sejarah Granada melawan Manchester United di leg pertama perempat final Liga Europa pada hari Kamis.

"Kami tidak tahu berapa tahun yang dibutuhkan klub ini untuk main di Eropa lagi dan saya tidak tahu apakah saya akan bermain di Eropa lagi," kata Soldado kepada AFP jelang pertandingan di Los Carmenes, Kamis.

"Kita semua harus memanfaatkannya sebaik mungkin."

Roberto Soldado telah bermain untuk delapan tim di tiga negara berbeda: dari Real Madrid hingga Tottenham Hotspur (Inggris) dan Fenerbahce (Turki).

Baca Juga: Bayern vs PSG, Choupo-Moting: Seluruh Dunia Sepak Bola Menantikan Pertandingan Ini

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: yahoo sports


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X