Dejan Stankovic Tak Menangis Red Star Beograd Tersingkir karena Agregat dari Milan

- 26 Februari 2021, 14:05 WIB
Dejan Stankovic tidak menangis Red Star Belgrade tersingkir
Dejan Stankovic tidak menangis Red Star Belgrade tersingkir /B92

TOPSKOR - Dejan Stankovic lebih dari bangga dengan Red Star Beograd, yang telah menekan Milan meski dengan 10 orang.

"Ini pengalaman melatih pertama saya, tapi saya tidak bermain kriket sebelumnya."

Mantan gelandang Inter dan Lazio ini adalah pelatih Crvena Zvezda atau Red Star Belgrade">Red Star Belgrade, yang tersingkir dari babak 32 besar Liga Europa lantaran kalah agregat 3-3 gol tandang.

Baca Juga: Liga Europa: Diimbangi Red Star Belgrade, AC Milan Melaju ke Babak 16 Besar

“Anak-anak saya menunjukkan keberanian, kepercayaan dan bahkan selama 60 menit melalui dua leg melawan Milan dengan 10 pemain, kami melakukannya dengan baik," kata Dejan Stankovic.

"Saya tidak menangis, karena saya tahu bagaimana kami bekerja, saya tahu apa yang kami lakukan selama 180 menit. Saya bangga dengan para pemain ini adalah pernyataan yang meremehkan," dia melanjutkan kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut dikatakan dirinya akan selalu berada di sisi timnya. Stankovic mengerjakan semuanya mulai tahun lalu. Setiap sikap, sedikit perubahan dan perubahan, dan klub percaya padanya.

"Saya masih muda dan ini adalah pengalaman melatih pertama saya. Tapi saya tidak bermain kriket sebelumnya. Saya bermain sepak bola selama 25 tahun," ungkapnya.

“Kami membangun tim yang hebat, titik awal yang kuat untuk Red Star Belgrade">Red Star Belgrade yang baru. Ini klub saya, kota saya, warna kulit saya, tempat saya dibesarkan.”

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X