Messi Menghibur Ronaldinho, 'Ronnie, Saya Tidak Punya Kata-kata'

- 22 Februari 2021, 22:23 WIB
Messi menghibur mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Ronaldinho setelah ibu legenda Brasil meninggal karena komplikasi Covid-19 /Reuters /Albert Gea

TOPSKOR - Lionel Messi mengirimkan pesan penghiburan kepada sesama ikon Barcelona, Ronaldinho Gaucho setelah ibunda tercinta meninggalkan dunia.

Mantan pemain internasional Brasil itu kehilangan ibunya karena komplikasi yang timbul dari infeksi Covid-19 pada usia 71 tahun.

Ibu Ronaldinho, Miguelina Eloi Assis dos Santos, dirawat di rumah sakit Porto Alegre pada Desember 2020 setelah tertular virus.

Baca Juga: Ronaldinho Berduka, Ibunda Tercinta Meninggal Dunia

Pengumuman kematiannya pada Minggu 21 Februari 2021 menyebabkan curahan kesedihan dari beberapa bangsawan sepak bola Brasil.

Pemenang Ballon d'Or 2005, itu mengkonfirmasi penyakit ibunya mengatakan: "Teman-teman terkasih, ibuku mengidap Covid-19 dan kami sedang berjuang agar dia segera pulih."

"Dia dalam perawatan intensif, menerima perawatan terbaik. Sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas semua energi positif yang selalu Anda kirimkan. Dengan cinta. Tetap kuat, Bu."

Atletico Mineiro, yang dimainkan Ronaldinho antara 2012 dan 2014, memimpin paduan suara duka untuk Dos Santos, menulis "kesedihan besar" secara online.

"Keluarga Atleticana sedang berduka dan berbagi momen kesedihan dengan idola mereka," klub menambahkan.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: RT Sports


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X