Steven Gerrard Disarankan untuk Tidak Kembali ke Liverpool Setidaknya Hingga Lima Tahun Lagi

- 22 Februari 2021, 22:05 WIB
Mantan pesepak bola Inggris, Steven Gerrard berada di ambang sejarah bersama Rangers musim ini. /Twitter @RangersFC

TOPSKOR - Legenda Rangers Richard Gough berharap Steven Gerrard tidak akan kembali ke Anfield setidaknya selama lima tahun karena dia sedang berdiri di ambang sejarah.

Gerrard tinggal beberapa langkah lagi memastikan Rangers ke ambang kejuaraan pertama mereka dalam satu dekade setelah kemenangan 4-1 atas Dundee United pada Minggu.

Kemenangan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Rangers di liga sekaligus membuka keunggulan 18 poin atas Celtic dengan hanya delapan pertandingan tersisa.

Baca Juga: PSG 0-2 AS Monaco, Niko Kovac: Saya Menonton Pertandingan Mereka Melawan Barcelona

Sejauh ini mantan kapten The Reds itu juga membawa Rangers melangkah ke babak sistem gugur Liga Europa untuk tahun kedua berturut-turut, dengan tim Ibrox memimpin 4-3 ke babak 32 besar leg kedua di kandang melawan Antwerp pada Kamis.

Dan Gough, yang sekarang menjadi duta internasional untuk Rangers, percaya bahwa rekor Eropa pantas mendapat pengakuan yang signifikan.

"Saya sangat terkesan dengan Steven," kata mantan bek tengah itu.

“Ini musim ketiganya dan dia (Gerrard) memulainya dengan sangat baik."

"Saya tidak percaya seberapa baik tim telah melakukannya di Eropa dan jangan lupa, ini bukan Rangers 30 tahun yang lalu dengan tim internasional Inggris di dalamnya."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Liverpool Echo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X