PSG 0-2 AS Monaco, Niko Kovac: Saya Menonton Pertandingan Mereka Melawan Barcelona

- 22 Februari 2021, 09:36 WIB
Pelatih AS Monaco, Niko Kovac (kiri) memuji permainan para pemainnya yang berhasil meredam serangan PSG di kandang mereka sendiri, Parc des Princes. /Twitter AS Monaco EN @AS_Monaco_EN

TOPSKOR - AS Monaco melanjutkan awal tidak terkalahkan mereka pada tahun 2021.

Akhir pekan lalu, skuat Rouge et Blanc asuhan pelatih Niko Kovac mencatatkan kemenangan besar di kandang Paris Saint-Germain (PSG), Parc des Princes, dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Monaco tercipta melalui aksi dari Sofiane Diop dan Guillermo Maripán, yang mencetak gol mereka di awal masing-masing babak.

Baca Juga: Ronaldinho Berduka, Ibunda Tercinta Meninggal Dunia

Itu kemenangan kedelapan dari sembilan laga Ligue 1 yang diraih Monaco sejak tahun baru.

Seusai pertandingan, para wartawan mempertanyakan pada sang pelatih tentang bagaimana dia mempersiapkan para pemain Monaco mehghadapi pertandingan ini.

"Kami mempersiapkannya seperti saat menghadapi tim lainnya. Namun pada intinya, kami ingin membatasi pergerakan Kylian Mbappe. Axel dan Sofiane melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik, mencegah Kylian mendapatkan ruang.

Menurut pelatih asal Jerman itu, mereka tahu bahwa PSG akan berusaha untuk mendominasi bola. Karena itu mereka harus berusaha memaksimalkan serangan balik.

"Saya ingin menyoroti pekerjaan tim selama 90 menit ini. Tim bermain dengan penuh semangat, itulah kunci kemenangan. Hasil ini memang pantas," ujar Kovac.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X