George Russell: Williams Mengajari Saya Sikap Pantang Menyerah. Saya Akan Membawanya ke Mercedes

- 20 November 2021, 19:31 WIB
Pembalap F1, George Russell mengatakan kerja kerasnya selama tiga tahun terakhir bersama Williams telah membantu membentuk karakternya.
Pembalap F1, George Russell mengatakan kerja kerasnya selama tiga tahun terakhir bersama Williams telah membantu membentuk karakternya. /Twitter @GeorgeRussell63

TOPSKOR - Tak peduli apa yang terjadi di tiga balapan berikut di depan grid Formula Satu, George Russell mungkin harus membuka visor dan menghapus air mata ketika melewati garis di Abu Dhabi.

Setelah tiga tahun bekerja keras untuk Williams, dia akan berjalan hampir sepanjang pit lane untuk bergabung dengan Mercedes bersama Lewis Hamilton setelah musim ini berakhir.

Maka pada saat itu, akan terbayar lunas perjuangan remaja berusia 18 tahun yang berwajah tirus, selama lima tahun terakhir, sejak bergabung dengan program pembalap junior.

Russell telah mempertahankan penampilan kekanak-kanakan dan tentu saja tidak menyusut, tetapi banyak yang berubah di antara kedua telinga.

Pada masanya, Williams hanyalah mobil paling lambat di grid ke yang paling lambat kedua, tetapi finis empat poinnya untuk tim tahun ini tampaknya mustahil pada 2019 ketika tidak finis terakhir adalah pencapaian signifikan dalam hal apa pun.

“Alasan kami berada di posisi ini adalah karena selama masa yang sangat sulit pada 2019 dan 2020, kami terus mendorong diri, terus meningkatkan detail kecil, memberi kami kesempatan ketika kami memiliki mobil yang cepat,” Russell berkisah menjelang Grand Prix Qatar.

“Kami bisa dengan mudah melepaskan kaki dari pedal gas, berkata ‘benar, ini 2019, mobil sampah. Mari kita bersantai. Jangan bekerja terlalu keras dan cukup puas karena tidak masalah jika mobilnya sepersepuluh, dua persepuluh lebih cepat, karena kita sangat jauh’."

Baca Juga: Lewis Hamilton di Tengah Badai F1, Red Bull Protes Legalitas Mercedes

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: inews.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X