Eks Pembalap F1 Dukung Lewis Hamilton Menangi Titel Kedelapan

- 14 Oktober 2021, 16:50 WIB
Pembalap F1, Lewis Hamilton yang finis ketiga pada balapan Grand Prix Hungaria, tampak sangat kelelahan saat naik ke podium.
Pembalap F1, Lewis Hamilton yang finis ketiga pada balapan Grand Prix Hungaria, tampak sangat kelelahan saat naik ke podium. /Twitter @MercedesAMGF1

TOPSKOR - Perebutan gelar juara dunia Formula 1 (F1) 2021 semakin mengerucut kepada dua nama, yakni Lewis Hamilton dan Max Verstappen

Rivalitas antara kedua pembalap tersebut membuat penggemar F1 saat ini terbagi dalam dua kelompok: tim Hamilton dan Verstappen. 

Mantan pembalap F1, Max Webber, termasuk ke golongan pertama. Bahkan, dia meragukan Verstappen bisa mengangkat trofi juara.

"Saya pikir setelah balapan di Turki, apakah Red Bull memberi Max mobil yang dibutuhkan untuk memenangi gelar? Saya meragukannya," ujarnya.

"Karena dalam keadaan seperti ini, saya pikir Valtteri tidak akan bisa mencapai level Max. Tetapi, saya mungkin akan kehilangan karenanya."

"Saya pikir, sepanjang balapan di (GP) Turki, Verstappen akan membalikkan keadaan (dengan menang). Tapi, dia tidak bisa mengimbangi Valtteri."

Baca Juga: Alex Marquez Ungkap Problem Utama Motor Honda Musim Ini

Sebaliknya, Webber justru menyanjung Mercedes-AMG Petronas yang dianggapnya mengalami peningkatan pesat dengan mobil mereka.

Halaman:

Editor: Lily Indriyani

Sumber: Motorsport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X